Kurang Membaca Menghambat Ide Untuk Menulis

0
ide untuk menulis
Pixabay

Kurang Membaca Menghambat Ide Untuk Menulis – Sebenarnya hal ini juga merupakan salah satu pengalaman saya yang sangat menganggu. Mungkin saya kurang membaca, akan tetapi hasrat ingin selalu menulis. Parahnya lagi tidak tahu harus mau mulai dari mana. Padahal kalau dilakukan sebenarnya sangat mudah apalagi benar-benar niat dalam hati.

Menulis adalah salah satu kegiatan yang dapat mencurahkan semua ide di kepala Anda ke dalam bentuk tulisan. Kegiatan yang satu ini sangat banyak sekali manfaatnya. Contohnya adalah tulisan yang baik akan mendapatkan respon yang positif untuk pembaca Anda. Maka tulisan Anda akan banyak dibaca oleh orang.

Untuk mendapatkan kualitas dari tulisan Anda, maka ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Salah satunya adalah Anda harus  banyak-banyak membaca. Mengapa demikian? Karena dengan membaca Anda akan terbiasa menguasai berbagai kosakata yang akan membantu Anda untuk membuat sebuah tulisan.

Bila Anda kurang membaca, bisa kemungkinan dapat menghambat ide dalam membuat sebuah tulisan. Maka tak heran banyak tulisan yang menjadi terkendala bahkan terabaikan sama sekali. Banyak membaca maka kita akan terlatih dan bisa membuat sebuah tulisan yang berkualitas dan bermanfaat buat orang lain.

Bayangkan, bila kita bisa rajin membaca dan membuat tulisan yang bagus, berkualitas, dan bermanfaat. Apalagi kita membuat tulisan di dalam sebuah blog atau website maka kita akan kebanjiran trafik atau pengunjung. Terlebih  tulisan yang Anda buat dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dihadapi oleh pembaca.

Selain itu kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari tulisan kita sendiri yaitu dengan memasang iklan Google Adsense di blog kita. Maka dengan adanya trafik tadi pengunjung bisa melihat iklan kita dan meng-kliknya. Menjadi jasa penulis artikel, Anda juga bisa lakukan atau berpromosi di blog atau website yang Anda kelola.

Karena saat ini banyak blog ataupun website yang haus akan artikel untuk selalu diupdate. Anda bisa membuka jasa tersebut dengan harga yang sangat kompetitif. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menjadi penulis yang bisa menghasilkan uang secara online? Rajinlah membaca, teruslah berlatih, semangat selalu untuk membuat tulisan yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *