Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Pemerintah

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Pemerintah

Ketika pandemi melanda Indonesia dan akhirnya harus melakukan aktivitas sekolah secara online. Pemerintah akhirnya membantu dengan memberikan internet atau pulsa gratis. Untuk mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis dari pemerintah. Anda bisa menyimak ulasan dalam artikel ini.

Biasanya pulsa gratis ataupun internet yang diberikan oleh pemerintah hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu. Misal dimanfaatkan untuk aplikasi video conference sehingga pembelajaran bisa berjalan dengan lancar. Selebihnya tidak akan bisa digunakan untuk aplikasi konvensional lain.

Pulsa Gratis dari Pemerintah

Mendapatkan pulsa gratis dari pemerintah ternyata cukup untuk selama-lamanya. Apabila belum pernah mendapatkannya bisa memakai beberapa cara berikut ini.

  1. Pendataan dari Sekolah

Pulsa gratis dari pemerintah biasanya akan langsung disalurkan ke sekolah atau kampus. Apabila siswa atau mahasiswa ingin mendapatkan kuota data tersebut mereka mendaftarkan nomor mereka ke pihak yang sudah diberikan wewenang di instansi di pendidikannya.

Nantinya nomor yang sudah didaftarkan akan mendapatkan pulsa gratis secara berkala setiap bulan. Wisata tersebut biasanya berupa paket data yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis aktivitas. Salah satunya adalah digunakan untuk video conference.

Selain itu tersedia juga paket data yang bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Sayangnya Jika ingin menggunakan kuota data ini biasanya akan dibatasi atau sangat terbatas. Jadi akan cepat habis jika digunakan terus-menerus.

Setelah pandemi selesai kemungkinan besar kota ini tidak akan bisa digunakan lagi atau pemerintah memang sengaja menyetop. Apalagi saat ini sebagian besar siswa ataupun mahasiswa sudah mulai melakukan aktivitas tatap muka di sekolah.

  1. Pulsa Murah dari Operator

Selanjutnya beberapa operator juga menjalin kerjasama dengan pemerintah. Kerjasama ini berupa penyediaan pulsa atau kuota khusus dengan harga yang lebih terjangkau. Artinya dengan harga yang sangat murah siswa atau mahasiswa mendapatkan kuota yang melimpah.

Untuk bisa mendapatkan pulsa atau kuota data jenis ini bisa langsung mengecek ke operator. Biasanya Mereka menyediakan pada aplikasi berupa paket khusus. Selain itu ada juga yang menggunakan kode khusus yang bisa diakses melalui fitur telepon.

Promo biasanya muncul beberapa kali dalam satu bulan. Kondisi dari pandemi mulai membaik kemungkinan besar promosi ini akan dihilangkan oleh pihak operator. Jadi, mumpung masih ada tidak ada salahnya untuk mencobanya terlebih dahulu.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari pemerintah umumnya langsung disalurkan ke beberapa sekolah atau kampus. Meski demikian ada juga yang menjalin kerja sama dengan beberapa operator. Jadi bisa langsung mengakses dari aplikasi resmi yang dimiliki oleh faktor.

Apabila ingin menggunakan pulsa atau paket data yang dipakai untuk melakukan aktivitas apapun. Disarankan untuk menggunakan aplikasi penghasil pulsa. Aplikasi ini hanya memberikan beberapa misi yang jika sudah dikerjakan akan mendapatkan saldo. Saldo bisa ditukarkan dengan pulsa apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *